Popular Post

Popular Posts

Yang Udah Dateng

Posted by : duplikat fansub Senin, 20 Mei 2013

Berhubung fansub ini masih baru saya membutuhkan beberapa staff untuk membantu mempercepat proses update anime
berikut adalah posisi yang di perlukan :
1. Translator : Menerjemahkan anime dari ing ke indo
2. Uploader  : Membuat miror/link alternatif

Jika Anda berminat Hubungi : Seito

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Saya minat jadi translatornya gan tapi sourcenya ngmbl drmn

    BalasHapus
  2. tuh pak ada yg mau join PM aja k sini yg mau join
    http://mazuzu93.chatango.com/

    BalasHapus
  3. Saya bisa uploader uqicahhebat@gmail.com

    BalasHapus
  4. bisa diajin gk caranya nnti ane ikutan ane aktif tiap hari untuk di hubungi alamat email .yongkiangga@ymail.com

    BalasHapus
  5. ane bisa encode,translator dan upload tp sumbernya????

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Boshe Anime Hentai - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -